10 Oktober 2009

Visi & Misi

Menjadikan Rumah Sakit Santa Elisabeth mampu berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi, atas dasar cinta kasih dan persaudaraan sejati pada era globalisasi.

Unsur-unsur

Berperan Aktif : Dengan meningkatkan keahlian dan kesejahteraan sumber daya manusia, ikut serta dalam perkembangan zaman dan dalam bidang pelayanan medis.

Berkualitas Tinggi : Pelayanan kesehatan yang didasarkan pada keahlian yang tepat guna, terampil dan bertanggungjawab sesuai dengan bidangnya, serta mengacu pada kepuasan pelanggan.

Cinta Kasih : Gambaran cinta kasih Allah yang hendak diwujudkan melalui pelayan Rumah Sakit ini, sehingga kita memiliki semangat yang senantiasa mengusahakan kebaikan bagi yang dilayani tanpa terlebih dahulu memperhitungkan bagaimana mereka membalasnya

Era Globalisasi :

1. Situasi tanpa batas/menyeluruh

2. Menuju Indonesia 2010

Persaudaraan : Persaudaraan diwujudkan dengan saling menghormati dan menghargai baik antar warga maupun yang dilayani dengan semangat cinta kasih.

Misi Rumah Sakit Santa Elisabeth

Meningkatkan derajat kesehatan, melalui sumber daya manusia yang profesional, sarana dan prasarana yang memadai, dengan tetap memperhatikan masyarakat lemah.

  1. Derajat kesehatan : Dalam melaksanakan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Santa Elisabeth Medan berusaha membantu dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat sehat.

  2. Profesional : Pelaksanaan tugas didasarkan pada keahlian, sehingga tepat guna, terampil dan bertanggungjawab, yang diwujudkan dalam prestasi kerja sesuai dengan bidangnya.

  3. Sarana : Segala sesuatu yang dipergunakan untuk mencapai tujuan (alat-alat medis, perawatan dan lain-lain).

  4. Prasarana : Segala sesuatu yang dipergunakan sebagai penunjang terselenggaranya proses pelayanan untuk mencapai tujuan (gedung, transportasi, jalan dan lain-lain).

  5. Masyarakat lemah : Dalam pelayanan tetap meningkatkan kepedulian kepada masyarakat lemah sebagai orang yang sangat membutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar